BLOG AMATIRAN

Cincin Ini Mampu Merubah Panas Tubuh Menjadi Energi Listrik

Teknologi semakin berkembang pesat, dimana hal tersebut dimanfaatkan untuk membantu pekerjaan, namun kali ini fungsi dan bendanya berbeda, yaitu cincin yang digunakan sebagai pengingat tanggal Anniversary.
Beberapa pria terkadang suka melupakan tanggal-tanggal penting karena kesibukannya. Jika begitu mungkin hal tersebut bisa dibantu dengan cincin unik berteknologi yang satu ini.
 
 
Cincin ini dibuat oleh perusahaan bernama Alaska Jewelry. Dari luar cincin ini nampak seperti biasa, namun di dalamnya terdapat teknologi pemanas yang canggih. Teknologi Hot Spot ini akan memanas sendiri sekitar 24 jam sebelum tanggal anniversary yang tertera pada cincin.
Bahkan cincin ini akan kian memanas selama 10 detik dan terus memanas sampai 120 derajat fahrenheit, hingga sulit diabaikan dan akan mengingatkan hari spesial telah datang.
Cincin unik ini dilengkapi dengan teknologi baterai yang mengambil tenaga dari panas tubuh yang kemuda diubah menjadi tenaga listrik. Sehingga diklaim tidak akan mematikan dan bebas dari perawatan khusus.
Seperti dikutip dari Daily Mail “Cincin ini menggunakan micro thermopile untuk mengubah panas tubuh menjadi energi listrik. Membuat baterainya terus menyala dan putaran jam microchip tidak akan salah”.
Setting tanggal dilakukan penggunanya ketika melakukan pemesanan. Cincin ini masih dalam tahap pengembangan lho, kabarnya sih akan dijual seharga 760 US$ dalam rupiahnya sekita Rp7,4 juta dengan bahan emas putih atau emas kuning 14 karat sesuai dengan keinginan pemesannya. 
 
[sumber]

Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

Total Pageviews

Download

Recent Posts