BLOG AMATIRAN

Jam Tangan Pintar Bisa Ukur Tekanan Darah






Di era teknologi yang semakin cepat berkembang bukan hanya smartphone saja yang terus melesat perkembanggannya. Namun banyak benda lain yang berubah menjadi sebuah alat canggih seperti Google Glass ( Kacamata Canggih Ciptaannya Google) . Eie Tapi id-Gadget tidak bahas kacamata itu melainkan Jam tangan pintar


Perusahaan Geak memperkenalkan jam tangan pintar ,yang bernama Geak Watch, Jam tangan ini dilengkapi dengan sistem oprasi Android 4.1 dan beberapa fitur melengkapinya, seperti WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth.NFC,GPS, Jack Headphone serta FM radio.
Bahkan Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan monitoring pola tidur, tekanan darah, suhu tubuh, mood serta jumlah langkah penggunanya. Padahal jam ini hanya berukuran tips 8mm dengan layar berukuran 1.55 inci beresolusi 240 x 240 piksel multitouch OGS.
Tenang Jam Tangan pintar ini anti air lho.. Karena mendapatkan sertifikasi IPX3. Untuk menunjang performanya jam ini mendapatkan RAM 512MB, memori internal 4GB dan mendapatkan baterai 500 mAh serta ditunjang dengan prosesor single core 1GHz Ingenic JZ4774.
Kabarnya sih Pihak Geak akan mulai menjualnya di pasar Cina pada 3 Juli mendatang. Dengan harga 3.3 juta dalam Rupiah. Nantikan kabar selanjutnya apakah Jam ini akan hadir di Indonesia. 
 
[source]
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

Total Pageviews

Download

Recent Posts